Selasa, 02 Oktober 2012

Mantra merica



Yang kami paparkan di bawah ini tidak untuk dipraktekkan namun hanya untuk menambah khasanah perbendaharaan tentang berbagai jenis ilmu hitam sekaligus agar kita selalu waspada dan mampu membuat pertahanan metafisik yang kuat. Amalan berikut ini tergolong ilmu sihir meskipun sihir ringan yang cukup dikenal di kalangan pria khususnya anak muda iseng agar seorang perempuan merasakan birahi, meningkatkan nafsu seks dan menjadikan perilakunya sebagai guyonan.
Amalan ini dimulai niat dalam hati untuk membangkitkan nafsu seks perempuan yang akan digarap. Selanjutnya pelaku mengambil sebutir merica dan dengan diam-diam melihat perempuan yang akan disihir sambil memelintir merica tersebut dengan jari jempol dan telunjuk. Dalam hati dia melafalkan mantra di bawah ini berkali-kali:

QUL YUHYIIHALLADZI ANNSYA, AHAA AWWALA MARROH, WAHUWAA BIKULLI KHOLQIN’ALIIM.

Saat membaca mantra, pikiran terfokus untuk merangsang wanita tersebut. Ia membayangkan jarinya memelintir bagian vital tubuh si perempuan.  Dampak sihir ini yang biasanya dilakukan untuk iseng ini ternyata sangat mengganggu perempuan yang jadi incaran. Dia merasakan gatal pada kemaluannya hingga mengeluarkan lendir dan jika dilanjutkan terus menerus akan membuat wanita tersebut sangat menginginkan berhubungan seks sehingga berbahaya secara moral dan mental. Bila dia perempuan yang tidak kuat iman dan mentalnya, bisa-bisa siapa saja yang dekat dengannya saat itu akan diajaknya berhubungan kelamin.
Apabila Anda kaum perempuan merasakan kejanggalan karena tiba-tiba nafsu seks Anda bangkit tanpa ada rangsangan sebelumnya maka amalan untuk mencegahnya sebagai berikut;
Duduk diam mengheningkan cipta dan membaca Basmalah dan lanjutkan dengan membaca ayat kursi 3 X dengan konsentrasi untuk memohon pertolongan Allah SWT. Selanjutnya visualisasikan (bayangkan dengan kuat) sebuah bola cahaya berwarna merah turun melindungi tubuh Anda dari semua sihir bahkan semua sihir yang datang akan terpental membalik ke dirinya sendiri dengan ijin Allah SWT. Semoga kita selalu waspada terhadap kejahatan sihir jalanan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar