Kamis, 11 Oktober 2012

Celana dan Bra akibatkan kecelakaan

Novi Amalia kemarin sore bikin geger setelah dia nekat mengendarai mobil Honda Jazz-nya dengan setengah sadar. Fotomodel cantik itu diduga stres lantaran dia mengendarai mobil hanya menggunakan celana dan bra.

Aksi Novi nekat Novi itu berujung kecelakaan. Dia menabrak beberapa orang termasuk pedagang kopi dan somai di depan Plaza Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Dia saat itu melajukan kendaraannya dengan kencang dari arah Kota menuju Harmoni, Jakarta Pusat. Tanpa peduli orang di jalan, dia langsung menabrak. Novi diduga stres.
Padahal, selama ini Novi selalu berperilaku baik. Di mata sahabatnya, Novi selalu menjalankan profesi fotomodelnya dengan profesional.

"Dia selalu enjoy menjalani kerjanya di entertainment. Dia tidak pernah mengeluh selama menjalani aktivitasnya sebagai fotomodel," kata Indah, sahabat Novi Amalia kepada merdeka.com, Jumat (12/10).

Indah menceritakan, waktu itu Novi datang ke Jakarta dengan segudang harapan. "Dia cerita ke saya awalnya ingin jadi penyanyi. Tapi entah kenapa tiba-tiba dia malah menekuni dunia modeling," ujar Nadia.

Sosok Novi selama ini dikenal baik. Sikapnya kepada teman-temannya juga tidak pernah menunjukkan hal negatif. "Novi itu tulang punggung keluarga," ujar dia.

Kini Novi sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Tamansari. Dia awalnya diduga sedang mabuk karena mengendari mobil tidak beraturan. Bahkan, Novi sempat berteriak histeris saat menjalani pemeriksaan di Polsek Tamansari. Sampai akhirnya polisi memberinya obat penenang lalu Novi dibawa ke RS Husada yang letaknya tidak jauh dari Polsek Taman Sari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar